Friday, October 2, 2009

dungdung

hiks .. gue gak boleh beli soft lens -,-
padahal kemaren boleh beli. kata emak gini,"kamu tuh ceroboh, belom saatnya kamu pake kayak gituan"
terus kata bokap,"iya! liat aja kacamata bececeran dimana-mana"
dan akhirnya gue sukses gak boleh beli soft lens ..

gue juga gak boleh ikut tekondo sama emak. hueeee sebaalllllll
katanya bahaya lah, gak guna lah, dan lain-lain..
padahal gue pengen ikut -,-

kayaknya akhir-akhir ini gue banyak masalah deh..
kayak konflik rumah darma, terus masalah 'kakak itu' yg jadi dingin sama gue.
tapi Allah maha adil. gue dikasih nilai UTS yang alhamdullilah bagus-bagus. hahay

oh iya, mba gue gak balik lagi. hhu jadi pmbantu mendadak deh gue -,-
tapi gapapa sih, seru juga kayaknya hha

oh iya gue sama refi sempet poto-poto kayak lagi terbang gitu deh. hasilnya cacad hahaha






dungdung, keren gak? hahah


hmmm minggu ini gue mau ke dufan . cihuy.. gratis lagi masuknya. ada acara kantor bokap gitu. hahahha
its gonna be fun :D
cihuy

No comments:

Post a Comment