Wednesday, September 2, 2009

hhmmmmmm

fuuhh.. capek banget gue baru pulang latian tekondo.
yup, stelah gue memikirkan dengan matang-matang eskul apa yg pengen gue ikuti, gue memutuskan untuk masuk ke eskul tekondo. ya.. walopun mama gk ngerestuin gue buat ngikut tekondo. tapi guenya aja yg bandel tetep kabur latian. hehehehe

oia, hari ini gempa ya? gue ngerasa loh. badan gue goyang-goyang gitu, gue pikir kpala gue yang pusing gara-gara puasa, jadinya gue ngerasa badan goyang gitu. eh.. ternyata gempa. gue sama ade gue langsung get out keluar rumah. gue panik. ade gue makin panik. mba gue super panik. but, gue tetep berusaha stay calm(asiik dah). tp akhirnya gue panik juga sih. hueehehehe

pas hari sabtu kemaren anak-anak 9.6 ayo matrix kan pada buber, nah gue ngikut. buber dirumahnya tiara. nah kan bubernya itu kayak gelar tiker gitu dijalanan, makannya KFC gitu. otomatis kucing pada nyamperin kan. pas lagi pada makan-makan gitu, ada kucing item nyamperin gue. nah berhubung gue rada gk suka kucing, gue usir tuh kucing pake kaki gue. eh tuh kucing nyolot, alhasil gue dicakar sama tuh kucing. ASEM..
awalnya cuma kebeset gitu, eh lama-lama kaki gue bercucuran darah. gue panik. heboh stress (lebai)..
akhirnya kaki gue terukir tanda tangan gratis dari kucing itu.



ya.. dia memang tidak mempunyai jiwa seni. ckck~

eh, tadi siang kan ade gue buka blog orang malaysia, isinya tuh ngejelek-jelekin indonesia gitu deh. sumpah gue gedeg banget liat tuh blog. lo kunjungi aja blog ini http://www.penipuan-jawa.blogspot.com , terus http://www.indonbabi.blogspot.com , terus gue lupa lagi. ah sumpah eneg gue lama-lama.

hm.. eniweeii.. gue tetep aja masih bingung sama aplikasi blog ini. hadoh parah dah gue.
someone, ada yg bisa bantuin gue gk biar gue cepet ngerti gitu???
beneran, gue masih bingung. hahaha gk gaol gue..

No comments:

Post a Comment