Saturday, August 22, 2009

Fuh.. Here we goes !

Wow.. Akhirnya saya bikin blog juga huehehe

well, gue gk tau gimana awalnya harus gimana (?)
soalnya ini baru pertama kali bikin ginian. Ckck~
oia, bagi yg muslim (termasuk gue) selamat menunaikan ibadah puasa yah ! Semoga puasanya diterima sama allah SWT. Amiin..

Dirumah gue sekarang lg ada tukang ac nih. Ac kamar nyokap lg error gitu deh. Masa nih ya, kalo ac nya dinyalain bunyi 'ngiiing' kayak jangkrik gitu deh. Ckck~ horor
jangan-jangan ada cicak nyangkut disitu lg. Ckck~ horor kuadrat.

Haduh laper nih gue, walopun sbenernya gue lg gk puasa. Kenapa? Ya.. Biasalah cewek. Hoho
daritadi gue juga dijadikan pelampiasan gejala kelaperan si refi ade gue. Dikelitikin mulu gue(apa hubungannya gitu lho?). Terus dia kecapekan gara-gara ngelitikin gue, eh dia malah tidur! Ckck~

hm.. Gk sabar nungguin buka puasa nih. Cihuy dah :)

1 comment: